Kamis, 07 Maret 2013

RCTI Online Live Streaming

RCTI Online Live Streaming - Kamu pengen nonton RCTI di TV tapi nggak ada tv atau listrik lagi padam atau bahkan rebutan nonton tv dengan keluarga? Jangan khawatir, saya juga pernah ngalamin seperti itu padahal lagi ada yang ingin di tonton di RCTI.

Nah, alternatifnya ya nonton RCTI secara online atau bahasa kerennya Live Streaming RCTI. Jadi kita ga butuh tv lagi, cuma butuh komputer atau laptop yang terkoneksi dengan Internet dan kita sudah bisa menonton tv secara online gratis. Owh ya, bahkan ga hanya stasiun tv Indonesia aja, dengan TV Online kita bisa nonton acara dari stasiun tv luar negri juga loh, asik banget kan?


Rajawali Citra Televisi Indonesia atau yang lebih kita kenal dengan RCTI, memang merupakan salah satu stasiun yang paling disukai di Indonesia. Yups, tentu saja karena acara-acara tv di RCTI rata-rata bagus dan sangat bermutu. RCTI bisa dibilang memiliki acara tv yang sangat lengkap, mulai dari Berita, Sinetron, Infotainment, Musik, Olahraga dan tentunya yang paling disukai kaum adam sepak bola, apalagi kalau bukan Siaran Langsung Liga Champions.

Oke deh, langsung aja dipantengin RCTI Online berikut ini. Owh ya, supaya nggak ngebuffer terus kamu harus punya koneksi internet yang cepat. Kalau nggak punya koneksi yang cepet masih bisa nonton Live Streaming RCTI kok tapi jangan sambil buka Youtube, pasti jadi buffer. Oke selamat menyaksikan acara kesayangan kamu di RCTI Online.

RCTI Online Live Streaming

Disukai TV
Jika Kamu Menggunakan IDM, Matikan dulu IDMnya biar bisa menyaksikan RCTI Online

Jadwal Acara RCTI Online Live Streaming bisa dilihat disini